Selasa, 30 April 2019

Ian Wright: Ole Gunnar Solskjaer Harus Cadangkan David De Gea

Wright menganggap De Gea butuh istirahat saat ini.
Mantan striker Arsenal, Ian Wright, mendesak manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk menunjukkan sisi kejamnya dengan tidak memasang David De Gea di pertandingan.

De Gea melakukan tiga kesalahan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk ketika kiper asal Spanyol itu tidak maksimal dalam memblok tendangan Antonio Rudiger sehingga Marcos Alonso bisa menyamakan skor untuk Chelsea.

Penampilan De Gea itu memunculkan sikap pro dan kontra tentang apakah sang kiper masih layak mendapat tempat di tim utama The Red Devils. Apalagi, kontraknya akan berakhir pada pengujung musim depan dan ia santer menjadi subyek spekulasi transfer.


Kompetisi Amatir Di Malang Gunakan VAR
Menurut Wright, Solskjaer layak menepikan De Gea.

"Jika ia [Solskjaer] ingin menunjukkan tandanya dan membuat orang-orang tahu kalau dia tidak takut dengan keputusannya, ia harus mengeluarkan dia [De Gea]," ujar Wright dalam acara BBC Radio 5 Live's Monday Night Club.

"Jika menjelaskan semuanya dan memberitahu dia secara langsung kenapa dia keluar dan memberinya waktu istirahat, itulah manajemen pria--dan itulah apa yang harus dilakukan oleh Solskjaer."

"Ia [De Gea] perlu pergi berlibur dan menyelesaikan kontraknya. Terkadang Anda harus membawa seseorang keluar dari garis tembak."

"Ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan ia hanya butuh istirahat. Ada banyak hal terjadi dan ia berada di bawah tekanan. Ketika Anda melihat bagaimana United bermain pada saat ini, menaruh dia dalam situasi ini sama saja menempatkan dia di bawah tekanan yang lebih."

"Ia melakukan tiga kesalahan yang sangat tidak biasa di periode yang singkat. Membawanya keluar untuk pengganti yang sangat bagus [Sergio Romero] bukanlah hal yang buruk."
watch live streaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In Focus: Anak-anak muda Tottenham ingin mendapatkan Spurs mereka

Anak-anak muda di Tottenham tidak perlu mencari inspirasi terlalu jauh terkait apa yang bisa dicapai dalam permainan. In Focus: Anak-anak mu...